Kamis, 21 Mei 2015

Apakah 2013 Tahun Baik untuk Membeli Rumah?

Apakah 2013 Tahun Baik untuk Membeli Rumah?

Pemulihan yang lambat dan mantap ekonomi sudah berubah menjadi berkat bagi pasar membeli rumah. Seperti yang kita lihat 2012 datang ke dekat, orang-orang yang belum membeli rumah mereka sendiri bertanya-tanya apakah tahun depan adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk mengambil lompatan. Jawabannya adalah YA gemilang!

Melihat ke belakang, 2012 merupakan tahun yang baik untuk membeli rumah karena suku bunga kredit yang rendah. Orang yang mendapatkan kepercayaan dalam kemampuan keuangan mereka dan mereka sudah mulai berinvestasi di real estate dengan hati-hati. Harga rumah turun, persediaan yang rendah dan agunan yang diambil alih sedang menyambar kiri dan kanan oleh pembeli rumah bersemangat.

Bagi Anda yang berencana untuk membeli rumah, 2013 masih merupakan tahun yang baik untuk membeli rumah. Sementara harga naik terus, Anda akan melihat bahwa harga rumah rata-rata masih lebih rendah dari sebelumnya. Rumah keluarga tunggal masih lebih $ 178.000 - 11% lebih tinggi dari tahun lalu, namun masih jauh lebih rendah dari harga kembali pada tahun 2007 - sebelum resesi.

Dengan suku bunga KPR masih rendah, Anda yakin untuk mendapatkan kesepakatan yang baik dari penjual rumah. Pertama kali pembeli rumah atau mereka yang telah kehilangan rumah mereka untuk resesi harus membangun dana mereka untuk mengambil keuntungan dari kedua harga rendah dan suku bunga.

Satu-satunya noda di cakrawala adalah standar ketat yang dikenakan oleh pemberi pinjaman - akibat dari kecelakaan perumahan baru-baru ini. Meskipun ini bagian dari mengintimidasi berita, ini masih bisa membuktikan menjadi bermanfaat bagi orang-orang yang telah mempertahankan berdiri kredit yang baik dan uang tunai yang cukup besar di tangan untuk keperluan uang muka. Mereka bisa pergi ke rumah mereka membeli usaha sesegera mungkin.

Jika Anda kekurangan uang tunai dan Anda tidak berpikir bahwa Anda akan disetujui oleh pemberi pinjaman konvensional, cobalah FHA didukung pinjaman. FHA singkatan Administrasi Perumahan Federal. Karena pinjaman ini didukung oleh pemerintah, pemberi pinjaman memiliki keamanan yang lebih dalam investasi ini. Mereka dapat memberikan persetujuan meskipun berdiri kredit tidak begitu ideal dan kurangnya keuangan uang muka. Ini sebenarnya adalah apa banyak pertama kali pembeli rumah lakukan. Tentu saja, ada proses kualifikasi seperti berpenghasilan rendah, penyedia tunggal, dll Anda dapat membaca lebih lanjut tentang hal itu di situs FHA.

Membeli rumah pada tahun 2013 masih sangat banyak didorong - perkiraan dapat menunjukkan kepada kita bahwa. Namun, Anda perlu meninjau keuangan pribadi Anda dengan hati-hati untuk memastikan bahwa Anda benar-benar siap untuk investasi besar ini tahun depan. Pasar real estat masih mendukung pembeli rumah, tetapi itu tidak berarti Anda bisa membuang hati-hati dalam angin. Dapatkan keuangan Anda dalam rangka dan jika Anda memiliki pekerjaan tetap untuk mendukungnya, pergi ke depan dan membeli rumah Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar