Kamis, 21 Mei 2015

Kosta Rika Properti Dijual: Menemukan Impian Anda

Kosta Rika Properti Dijual: Menemukan Impian Anda

Kosta Rika memiliki pasar real estate sangat beragam, sehingga ada properti Kosta Rika untuk dijual untuk memenuhi impian semua orang terliar. Dari rumah fully furnished dan kondominium telanjang banyak dan visi, sifat indah pada harga yang tepat tersebar di seluruh negeri. Dan untuk siapa pun yang ingin berinvestasi dalam proyek yang menjanjikan, menemukan rumah yang jauh dari rumah, atau pindah secara permanen ke berbayang, tempat tidur gantung di tepi kolam renang di belakang indah pemandangan laut estate, kami punya satu hal untuk mengatakan kepada Anda: itu ada di sini, dan kami bisa mendapatkannya untuk Anda.

Meskipun biaya pembangunan yang relatif sama di seluruh negeri, nilai tanah memiliki variasi yang signifikan berdasarkan lokasi. Northwest Kosta Rika dianggap negara Gold Coast, dan harga sebuah 5000 meter persegi pemandangan laut banyak berkisar antara $ 100.000 dan $ 600.000 - (itu layak disebut bahwa pilihan kecil setengah juta lot dolar adalah yang paling spektakuler di dunia dan bernilai setiap sen untuk orang-orang yang mampu mereka). Di daerah pesisir yang kurang berkembang di Pasifik, banyak bisa sampai 75% lebih murah daripada di Gold Coast.

Bangunan umumnya biaya sekitar $ 100 per kaki persegi, sehingga bahkan di Gold Coast, $ 300.000 bisa mendapatkan pemandangan laut banyak membual 3 kamar tidur yang indah, 2 kamar mandi rumah. Sebuah 4500-7500 kaki persegi Kosta Rika properti untuk dijual akan dijual dengan harga antara $ 750.000 dan $ 1.500.000. Bahan yang berbeda-beda, kontraktor, dan banyak faktor lain memanipulasi harga ketika membangun.

Banyak orang ingin berperan dalam menyesuaikan rumah mereka sendiri dari bawah ke atas, tetapi pasar juga matang dengan rumah turn-key yang luar biasa dan kondominium yang telah diberi banyak kasih sayang. Sifat seperti yang paling sering datang dengan kualitas tinggi furnitur, peralatan, peralatan, dan dekorasi. Pasar real estat terus meningkat, namun harga akan tetap rendah untuk sementara waktu. Ini tentu layak untuk membeli rumah yang sempurna dengan peralatan top-notch dan furnitur dengan biaya lebih rendah daripada membangun sebuah rumah kosong. Ada manfaat baik pilihan, itu semua tergantung pada kebutuhan pembeli!

Beachfront Kosta Rika properti dijual lebih mahal daripada pemandangan laut properti, karena pilihan terbatas dan keinginan yang tinggi. Lautan berfungsi sebagai halaman belakang yang cukup bagus, tapi hanya siap untuk membayar harga! Di daerah yang lebih diinginkan dari negara, peluang pengembangan pantai sedikit dan jauh antara, karena sebagian besar lahan dicatat. Namun, ada rumah pantai di pasar!

Sekali lagi, tidak peduli apa kebutuhan Anda, silahkan hubungi kami dan kami akan dengan senang hati membantu Anda menemukan sempurna properti Kosta Rika untuk dijual!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar