Rabu, 27 Mei 2015

Menggunakan Layanan dari Berkualitas Depan Inspeksi Perusahaan Ketika Membeli Rumah

Menggunakan Layanan dari Berkualitas Depan Inspeksi Perusahaan Ketika Membeli Rumah

Bila menggunakan jasa seorang inspektur rumah terpercaya dan berkualitas, Anda mengambil langkah besar dalam arah yang tepat untuk meminimalkan risiko perbaikan tak terduga di masa depan dan biaya terkait. Inspeksi adalah alat yang berharga untuk membantu mengakses kondisi, pemeliharaan, dan operasi dari sifat fisik dan eksterior interior, sistem dan komponen.

Kualitas perusahaan inspeksi rumah memiliki pengaruh besar pada hasil pemeriksaan sifat dan laporan akhir diterbitkan. Sayangnya, industri inspeksi rumah tidak diatur dan setiap kelompok atau individu dapat set-up perusahaan yang menawarkan layanan ini tanpa memperoleh kualifikasi, lisensi, atau bahkan telah mendapatkan pengalaman sebelumnya.

Untungnya, ada beberapa langkah sederhana yang dapat diambil untuk menemukan rumah inspektur benar bersertifikat dan berkualitas, seperti -

• Pertama, meminta seorang makelar yang aktif di daerah Anda untuk rincian kontak dari inspektur rumah yang kompeten. Anda benar-benar ingin inspektur Anda untuk mengeksplorasi semua aspek properti, termasuk yang berkaitan dengan yayasan, listrik, pemanas air, peralatan, pipa, jendela dan pintu, atap (termasuk skylight), cerobong asap / perapian, sistem pemanas dan pendingin, dll

• Gunakan salah satu perusahaan inspeksi rumah yang menjadi anggota dari asosiasi industri yang diakui, seperti American Society of Inspektur Home (ASHI). Inspektur bersertifikat membantu untuk meningkatkan profesionalisme karyawan di industri ini. Anggota tidak diizinkan untuk mengiklankan kemitraan mereka dalam asosiasi kecuali semua standar dari ASHI terpenuhi. Menghubungi asosiasi langsung akan memungkinkan Anda untuk memeriksa anggota di negara setempat.

• Berbicara dengan teman-teman dan anggota keluarga. Seseorang akan kemungkinan besar telah melakukan kontak dengan perusahaan inspeksi rumah di beberapa titik. Hanya meminta untuk melihat apakah mereka memiliki inspektur tertentu yang dapat direkomendasikan.

Sebuah inspeksi properti khas memeriksa semua aspek dari properti sering mengambil di wilayah 2 sampai 4-jam untuk melakukan, meskipun, ini kerangka waktu tergantung pada ukuran, aksesibilitas, dan kondisi tempat. Bidang yang menjadi perhatian akan diperiksa dan dicatat. Jika cacat adalah mengidentifikasi biaya-perkiraan yang disediakan untuk membantu mengevaluasi pengganti masa depan atau perbaikan. Bidang yang menjadi perhatian sering termasuk pengerjaan kurang lancar, kebocoran air, bahan bangunan yang tidak tepat, desain rekayasa, cetakan dan kelembaban masalah, dan kerusakan struktur dari serangga atau rayap.

Potensi pemilik rumah juga didorong untuk menghadiri pemeriksaan sehingga dimungkinkan untuk mengajukan pertanyaan yang mungkin berhubungan dengan properti dan kepemilikan masa depan. Pada saat ini, inspektur rumah juga dapat memberikan informasi tentang apa yang perawatan mungkin diperlukan untuk menjaga kondisi properti, dan tetap dalam keadaan baik. Setelah pemeriksaan, laporan lengkap diajukan, yang meliputi rekomendasi, diagram dan ilustrasi, dan penjelasan membantu.

Secara keseluruhan, inspektur rumah berkualitas yang ada untuk memberikan laporan pemeriksaan benar-benar akurat dan berisi tentang properti untuk mengkonfirmasi itu dalam kondisi sehat dan bebas dari cacat utama. Ini adalah cara termudah pemilik baru yang potensial dapat membuat keputusan tentang investasi di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar