Selasa, 26 Mei 2015

Pro dan Kontra Hidup di Spanyol dan Membeli Villa Via Agen atau Berurusan Langsung Dengan Pemilik

Pro dan Kontra Hidup di Spanyol dan Membeli Villa Via Agen atau Berurusan Langsung Dengan Pemilik

Membeli Melalui Agen atau Membeli langsung dari Penjual.

Boom dan bust pasar properti Spanyol cepat menggambar untuk menutup dengan pernah berkurang pasokan 'tawar-menawar basement' properti yang ditawarkan. Pemilik Savvy yang mengerti nilai sebenarnya dari sifat mereka menolak untuk terbawa oleh rasa panik yang diinstal ke dalam orang lain dengan agen properti kejam dan pencari keberuntungan sama.

Beberapa agen ini memiliki sedikit atau tidak tertarik pada klien mereka yang mencoba untuk menjual dan mereka sengaja mendorong harga turun penjual untuk memastikan bahwa mereka terus mencapai margin mereka - apa pun yang terjadi. Agen ini membuat sedikit usaha atau tidak melampaui, daftar properti di internet dan menunjukkan cepat dalam jendela toko mereka selama beberapa hari. Ashamedly, sebagian besar Agen ini Inggris.

Selama beberapa tahun terakhir, telah terjadi peningkatan yang signifikan dalam jumlah penjual daftar properti mereka sendiri. Ini berarti bahwa mereka dapat menawarkan diskon nyata untuk calon pembeli dari sekitar 5% dari harga jual dengan tidak harus membayar agen uang ini!

Agen akan memberitahu calon pembeli bahwa mereka mampu untuk melindungi mereka terhadap penjual yang tidak bermoral, tapi yang melindungi pembeli dari agen yang tidak bermoral?

Hanya 5 atau 6 tahun yang lalu, beberapa Agen di Spanyol pengisian hingga 10% dari harga jual dalam biaya sementara di Inggris tuduhan itu sering kurang dari 1%

Apa yang bisa Agen menawarkan bahwa Penjual Swasta Tidak bisa?

* Sebagian besar menawarkan transportasi gratis dari hotel ke tampilan dan kembali

* Mereka memiliki pilihan properti di berbagai daerah menunjukkan

* Mereka dapat bernegosiasi atas nama Anda dengan penjual atas harga

* Mereka bisa menunjukkan Anda ke arah pengacara favorit mereka

* Mereka kadang-kadang akan mengumpulkan dan mengembalikan Anda ke bandara gratis

* Mereka akan mengirimkan email kepada Anda sering memperbarui Anda tentang sifat dan harga **

* Mereka kadang-kadang bisa Bicara Bahasa yang Beberapa Penjual tidak Bisa

Apa Keuntungan dari Berurusan langsung dengan Penjual?

* Penjual strip biaya Agen keluar dari harga - Pembeli mendapat diskon 5%

* Kebanyakan Penjual tahu secara naluriah seberapa jauh mereka bisa pergi penurunan harga

* Penjual tahu jalan mereka di sekitar rumah mereka sendiri, Agen jarang melakukan

* Pembeli dapat mengajukan pertanyaan secara langsung tanpa takut nanti kontradiksi

* Penjual dapat menjelaskan dengan tepat bagaimana Pembeli bisa mendapatkan yang terbaik dari properti

* Pembeli setuju semua pengaturan dengan Penjual tanpa komplikasi

* Penjual bisa sama membantu dalam mengarahkan Anda ke sejumlah pengacara

* Pembeli umumnya dapat berkomunikasi 24/7 dengan Penjual tetapi tidak dengan Agen

* Beberapa Penjual tidak berbicara lebih dari satu bahasa Eropa

* Dengan Penjual Anda memiliki waktu sebanyak yang Anda inginkan untuk memeriksa dan kembali memeriksa-

Saat ini sudah banyak sekali situs iklan Penjualan Langsung oleh Pemilik, mengapa memberikan 5% kepada agen untuk usaha biasa-biasa saja mereka?

Situasi ini sama apakah Anda membeli di Spanyol, Perancis, Italia, Yunani atau di mana pun di Mediterania.

Hidup di Spanyol.

Spanyol terus menjadi perburuan favorit untuk properti dan Inggris khususnya telah memiliki hubungan cinta panjang dengan Spanyol. Orang-orang Jerman senang di sini juga dan ribuan telah membuat rumah mereka di sini disertai dengan Perancis, Belanda, Belgia, Swiss dan baru-baru Rusia.

Secara garis besar ada beberapa tempat pantai di Eropa seindah wilayah Costa Blanca dan khususnya sekitar Moraira. Daerah ini dari Spanyol dianggap oleh Organisasi Kesehatan Dunia untuk menjadi salah satu tempat teratas untuk hidup panjang.

Meskipun keras kalinya bahwa Eropa pada umumnya dan Spanyol, Italia dan Yunani pada khususnya akan melalui, ada banyak alasan yang sah untuk tinggal di sini.

Iklim.

Spanyol menikmati periode panas yang panjang selama bulan-bulan musim panas dan hari-hari cerah sebagian besar cerah sepanjang musim dingin. Ketika hujan itu mengalir tapi ketika itu berakhir dan dilakukan dengan - matahari bersinar lagi!

The Rain di Spanyol tidak jatuh terutama di dataran. Ini jatuh di sepanjang daerah pesisir juga dan kadang-kadang ada bencana seperti terjadi di seluruh Eropa dan tempat lain.

Malam musim dingin yang dingin dan sering sangat dingin karena Spanyol adalah negara dingin dengan banyak sinar matahari. Mereka pensiun di sini perlu mereka musim dingin Bahan Bakar Tunjangan seperti yang mereka lakukan di Inggris, tetapi selama periode waktu yang lebih singkat.

Kadang-kadang angin kencang berkembang keluar dari biru dan kemudian mati turun ke bisikan. Angin lembut pada bulan-bulan terpanas adalah sukacita untuk dilihat!

Lingkungan Hidup.

Hal ini bersih dan udara bau manis! Tidak banyak pabrik sendawa keluar asap menjengkelkan jika ada. The 'ITV' test, yang setara dengan Inggris MOT, memastikan bahwa Kendaraan Bermotor tidak mencemari atmosfer.

Pemandangan.

Secara keseluruhan, pemandangan di daerah ini hati. Apakah Anda bepergian di sepanjang jalan pesisir atau melewati pegunungan dan lembah selalu ada faktor wow tentang apa yang ada untuk Anda untuk melihat. Tempat-tempat seperti Guadalest dan berbagai air terjun seperti Font D'Algar adalah tempat wisata utama. Bila Anda tinggal di sini Anda dapat mengunjungi mereka sesering yang Anda suka.

Keselamatan.

Spanyol seperti negara lain memiliki kejahatan dan kejahatan statistik tetapi polisi di sini jauh lebih toleran terhadap preman, penjahat dan kesalahan umum. Umumnya orang dapat pergi tentang bisnis mereka tanpa diganggu.

Namun, orang mengemudi dari bandara di mobil sewaan harus memastikan bahwa mereka tidak diikuti dengan melakukan pemeriksaan sederhana.

Kadang-kadang ada geng kecil originasi non-Spanyol yang melakukan tindak sewa mobil di sekitar mencurigai bahwa penghuni mungkin tidak yakin arah mereka dan sedikit ditipu. Jangan pernah berhenti di jalan bebas hambatan kecuali ada kecelakaan serius atau jalan diblokir atau Anda akan diarahkan untuk melakukannya oleh polisi.

Penulis telah menemukan situasi di sini untuk menjadi jauh lebih baik daripada di Inggris.

Makanan.

Segar sayuran, daging, ikan dan unggas sudah tersedia di semua area perbelanjaan dan berbagai produk yang sangat luas. Ada pasar luar selama semua hari kerja di kota-kota yang berbeda dan profesi Supermarket sangat modern dihiasi tentang seluruh daerah.

Supermarket telah meningkat secara signifikan selama periode yang penulis telah tinggal di daerah (9 tahun). Sejumlah kelompok Supermarket besar sekarang bisa dengan mudah cocok dan ofttimes lebih baik orang-orang seperti Tesco dan Sainsburys.

Delapan atau sembilan tahun yang lalu itu hampir mustahil untuk menemukan toko makanan terbuka pada Sabtu sore dan Minggu. sekarang kebanyakan Supermarket terbuka sepanjang hari pada hari Sabtu dan sampai makan siang pada hari Minggu.

Harga Pangan

Masuk Spain`s ke Euro membawa serta peningkatan harga di hampir segala sesuatu sebagai negara berjuang untuk mencocokkan harapan mitra senior mereka di Eropa Tengah dan Utara. Namun, harga pangan masih lebih rendah daripada kebanyakan negara-negara ini dan kualitas baik-baik saja.

Alkohol.

Alkohol masih lebih murah di Spanyol daripada kebanyakan negara-negara Eropa Utara tetapi memperingatkan - ada intoleransi tumbuh minum-mengemudi di sini dan batas hukum lebih rendah dari Inggris. Ada langkah-langkah untuk pindah ke situasi Zero Tolerance.

Biaya taksi ada artinya bila dibandingkan dengan hilangnya sebuah korban nyawa tak bersalah atau kehidupan penumpang yang bepergian dengan sopir mabuk.

Makan Di Luar.

Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan di sini adalah untuk mengambil makan siang atau makan malam di salah satu dari banyak restoran di sekitar. Ada pilihan yang tak terhitung banyaknya dengan hampir setiap hidangan umumnya tersedia di seluruh dunia - yang ditawarkan di sini.

Makan Dalam.

Makan di rumah bisa sama menyenangkan seperti makan di luar! kebanyakan orang memiliki teras dengan pemandangan dan warna yang cukup untuk menikmati makan di luar untuk sebagian besar tahun. Ini jauh lebih murah dan Anda dapat minum tanpa khawatir tentang mendapatkan rumah. Anda bahkan dapat menyalakan BBQ dan mendesis beberapa sosis, steak dan sejenisnya!

Berenang.

Ada banyak pantai berpasir di mana satu dapat berenang atau mandi atau berjemur di sepanjang jalan dari Moraira ke Calpe, atau sekitar Javea dan Denia dan kebanyakan orang memiliki kolam renang pribadi mereka sendiri untuk berenang kapan saja mereka inginkan pada hari dan malam! Jika anggaran Anda dapat tahan, memiliki sistem pemanas kolam terpasang dan dapat berenang sepanjang tahun. Berhati-hatilah, suhu udara mencapai tingkat yang sangat tinggi di musim panas.

Pendidikan.

bagi mereka dengan keluarga muda, ada baik sekolah negeri dan swasta yang tersedia sesuai dengan kemampuan mereka. Standar pendidikan yang cukup banyak setara dengan Eropa secara umum dengan semua mata pelajaran disampaikan dalam bahasa nasional dan atau bahasa daerah seperti Valenciano atau Catalunian, tergantung pada di mana Anda memilih untuk menetap.

Orang-orang Spanyol benar-benar menyayangi anak-anak dan selalu menempatkan mereka terlebih dahulu.

Kesehatan.

Bagi orang-orang pensiunan ada pilihan untuk go private atau menggunakan pelayanan kesehatan masyarakat harus pada awalnya diterapkan untuk kartu SIPP. Untuk Pensiunan dan tanggungan mereka, Pemerintah Inggris memiliki pengaturan timbal balik dengan Spanyol dan negara-negara lain, tetapi tidak semua memiliki sama. Ini berarti bahwa pemerintah Anda mengambil tagihan untuk biaya medis Anda termasuk perawatan rumah sakit.

Rumah sakit sangat baik dan sangat bersih meskipun pemotongan berayun terjadi sekarang dan staf medis yang baik terampil dan dalam banyak kasus yang berbicara sedikit bahasa Inggris. Secara umum Namun, seseorang disarankan untuk menggunakan jasa penerjemah ekonomi jika kemampuan bahasa Spanyol Anda miskin.

Bahasa.

Ada banyak ekspatriat dari Inggris di daerah ini dan bahasa Inggris digunakan secara luas karena terlalu adalah Jerman. Banyak masyarakat lokal dan Kota Halls terus murah kelas bahasa Spanyol untuk orang dewasa dari segala bangsa. Penulis sering percakapan di Perancis dan Jerman dengan orang-orang dari negara-negara yang tinggal di sini.

Transportasi.

Transportasi umum tersedia di beberapa daerah dan umumnya murah dan nyaman tetapi kebanyakan orang akan membutuhkan sebuah mobil mereka sendiri jika hanya untuk melakukan toko mingguan dan menjelajahi daerah pedesaan.

Taksi cukup banyak tersedia, tetapi ada hukum-hukum yang sangat ketat terhadap siapa saja yang menggunakan kendaraan pribadi mereka untuk menyewa atau hadiah. Mengumpulkan keluarga atau teman-teman dari bandara seperti Alicante atau Valencia kadang-kadang dapat ditantang oleh polisi yang mungkin kesalahan Anda sebagai mencoba untuk beroperasi secara menyewa. Memberikan Anda dapat meyakinkan mereka bahwa penumpang Anda adalah keluarga atau teman-teman mereka akan membuat perpisahan mereka dan meninggalkan Anda untuk mendapatkan.

Biaya bahan bakar.

untuk waktu yang lama, biaya bensin dan solar jauh lebih murah daripada seluruh Eropa tapi Spanyol memiliki semua tetapi terjebak. Pada hari ini tanggal 95 tanpa timbal 1.52 euro per liter. Dengan pound Sterling mengambil lebih dari 1,20 Euro pada saat artikel ini, yang setara dengan 1.27GBP.

Pajak.

Rumah Pajak atau 'IBI' seperti yang disebut di sini, adalah sekitar € 500 pa untuk tempat tidur 3, 3 kamar mandi terpisah villa dengan kolam renang pribadi, cukup kurang dari itu akan di Inggris. Hal ini dikumpulkan dari bank Anda oleh kantor setempat.

"Suma ', adalah setara dengan pajak mobil dan pengumpulan sampah juga dari berbagai sampah Anda diundang untuk mengambil sampah Anda untuk. Ia bekerja keluar pada sekitar 250 Euro total dan bersama dengan 'IBI' dapat jika Anda menerapkan dalam waktu, dikumpulkan selama 6 bulan.

Pajak penghasilan memiliki tingkat tertinggi sekitar 45% yang mirip dengan Inggris dan dibayar setiap Paye atau Self-Employment bersama dengan biaya Jaminan Sosial jika Anda bekerja di sini.

Di bawah pengaturan timbal balik dengan pemerintah Inggris Anda harus menghindari pajak Inggris jika Anda mendaftar untuk membayar pajak di Spanyol pada penghasilan Anda dari Inggris - biasanya pensiun.

Spanyol adalah sama sekali sebuah tempat untuk tinggal menyediakan bahwa Anda tidak hidup dalam cara yang terisolasi atau picik. Berinteraksi dengan orang-orang dan Anda akan menikmati hidup di sini.

Euro pasti akan bertahan hidup, tetapi jika tidak ada akan selalu menjadi baik Peseta tua! Spanyol bekerja keras seperti Inggris untuk melunasi hutang-hutang dan waktu yang lebih baik akan kembali. Harga properti akan naik lagi dan investasi akan suara.

Datang dan bergabung dengan kami dan menemukan rumah Anda di bawah sinar matahari!

Setiap kali Anda memutuskan untuk mulai mencari rumah di Spanyol, mengapa tidak mempertimbangkan sifat-sifat yang orang sendiri iklan dengan harga diskon? Selalu ada beberapa penawaran nyata yang bisa didapat. Berurusan dengan vendor langsung tidak dapat membahayakan Anda kesehatan atau kekayaan dan Anda tidak akan memiliki perlindungan hukum yang lebih dari yang Anda akan dengan menggunakan Agen! Undang-undang yang berlaku untuk Penjualan dan Pembelian pengaturan yang persis sama. Kedua belah pihak memilih pengacara mereka sendiri dan sebagai dengan penjualan melalui agen, kesepakatan akhir selalu selesai sebelum Notaris atau Notaire. Ketika Anda menghadapi tatap muka Anda bisa lebih yakin keadaan bermain dibandingkan dengan pihak ketiga yang terlibat dan dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Beberapa pertanyaan balap melalui pikiran Anda dapat diajukan dan dijawab dalam satu hari tidak melalui serangkaian panggilan telepon terputus-putus atau email selama beberapa hari atau minggu. Selalu semua jawaban atas pertanyaan Anda berakar pada orang yang Anda bernegosiasi dengan dan Anda melihat! Saya muda dan keluarga saya pindah ke Perancis untuk mengejar beberapa kegiatan usaha di sana dan villa kami yang luar biasa ini untuk jual. Kita akan kehilangan pemandangan indah di sekitar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar