Rabu, 27 Mei 2015

Rumah Perancis - Tiga Motif Aneh untuk Pertimbangkan Pembelian Satu

Rumah Perancis - Tiga Motif Aneh untuk Pertimbangkan Pembelian Satu

Itu fakta yang terkenal bahwa Paris, salah satu kota paling romantis di dunia adalah salah satu tempat paling populer untuk mengunjungi dalam seumur hidup seseorang, juga. Ia mendapat lebih dari 70.000 tamu setiap tahun, memenangkan kekaguman mereka dengan kilauan dan kasih karunia. Banyak dari tamu ini akhirnya membuat keputusan untuk membeli properti di Paris dan keputusan ini tampaknya tidak rasional sama sekali - bangsa menarik warga internasional dengan campuran menakjubkan dari iklim ringan, pedesaan besar, pengalaman budaya yang kaya, perawatan medis yang sangat baik dan sangat terjangkau real estate menawarkan. Di sini kami hadir dengan tiga 'irasional' atau memanggil mereka alasan 'romantis' serius mempertimbangkan membeli rumah-Perancis dalam kasus Anda untuk mengambil melihat sesuatu yang berbeda dari yang lebih umum 'Panduan untuk Membeli Properti di Perancis' .

A Feeling Kecantikan dan Kecanggihan

Dengan garis atap mansard terkenal dan entryways besar, rumah Perancis mengingatkan kita chateaus Perancis. Ini entah bagaimana memberi kita rasa kecanggihan, dreaminess, dan gaya. Dan yang tidak membayangkan (setidaknya sekali) apa rasanya hidup di istana? Fitur lain yang unik dari rumah Perancis pintu Prancis eksterior - gerbang kaca besar yang membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk merasakan kedekatan dengan alam. Mengingat fakta bahwa sebagian besar sifat Perancis terletak di daerah besar dari area hijau, pintu Prancis yang sangat umum dapat membantu Anda mengalami gaya hidup yang tak tertandingi di mana Anda merasa menyatu dengan alam, sementara juga dilindungi dari kondisi cuaca.

Ambil Bagian di Sejarah Perancis - Dan Dapatkan Kompensasi untuk itu

Apakah Anda tahu bahwa membeli sebuah rumah bersejarah di Prancis dapat membuka lebih banyak kemungkinan daripada yang mungkin Anda pernah berpikir tentang! Kecuali untuk memiliki kesempatan untuk tinggal di sebuah rumah buku cerita dengan membawa kembali daya tarik dan keanggunan mini-castle, Anda dapat berpartisipasi dalam peristiwa sejarah dan dibayar untuk itu. Yayasan khusus di Perancis ditetapkan dengan tujuan membantu individu mendapatkan pembiayaan untuk memulihkan sifat kualifikasi tertentu. Pada kondisi memenuhi persyaratan tertentu, Anda akan memiliki hak untuk beberapa keringanan pajak yang signifikan serta uang kompensasi untuk melakukan pekerjaan restorasi yang akan selesai pula.

Hidup Lighter!

Rumah Perancis tidak memiliki lemari - apakah Anda tahu itu? Seperti yang sudah kita menunjukkan, kebanyakan dari mereka adalah rumah-rumah tradisional, dikenal sejarah dan keanggunan mereka. Tidak adanya lemari benar-benar membuat lebih sulit bagi Anda untuk menyimpan terhitung jas, celana jeans, dan kemeja! Ini pasti membuat Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan - saya benar-benar membutuhkan semua harta tersebut? Jadi, fakta bahwa lemari tidak menjadi prioritas dalam rumah Perancis pasti akan meminta Anda untuk menyingkirkan beberapa pakaian lama yang Anda telah menjaga dari sentimentalitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar