Kamis, 21 Mei 2015

Apakah 'Da Due Diligence Dance

Apakah 'Da Due Diligence Dance
Tidak ada yang pasti, tapi HOA Biaya dan Pajak
Ketika saya pindah ke Florida dekade yang lalu, aku tidak tahu apa Owners Association Rumah itu. Masyarakat gated di leher saya dari hutan terutama penjara dan bangsal cacat mental, dan "asosiasi" di Rhode Island umumnya terdiri dari kekar Italia di dasi sutra. Pentingnya pajak dan biaya HOA dapat dan mungkin akan menjadi bagian penting dari persamaan ketika membeli rumah, terutama jika pergi dengan pembiayaan FHA. Biaya bulanan yang tinggi dan tingkat pajak yang besar berpotensi membunuh kesepakatan Anda jika nomor menempatkan Anda di atas rasio bulanan Anda disetujui. Jika Anda kebetulan jatuh cinta dengan rumah dengan biaya tinggi dan pajak, pastikan untuk menjalankan angka dengan petugas pinjaman Anda sebelum menempatkan tawaran. Cari tahu apa harga pembelian maksimum bisa dengan biaya ini terlibat, dan kemudian memulai proses negosiasi dengan penjual. Melakukan hal ini dapat dan akan melindungi Anda dalam jangka panjang, tidak ada yang mau dipermalukan oleh penolakan kredit terutama didasarkan pada biaya HOA tinggi.
Sejarah berulang - jadi jangan menjadi bagian dari itu !!
Jika kesepakatan tampaknya bagus untuk menjadi kenyataan ... mungkin ini. Tidak mengherankan di sini, kami telah mendengar itu, membacanya dan mengatakan itu sebelumnya, tapi kita semua tampaknya masih terkejut ketika kita berakhir dengan lemon. Apa yang dapat mencegah Anda dari mencoba untuk membuat limun? Due dilligence! Jika rumah memiliki nuansa menakutkan dari lemon dalam pembuatan, keluar gigi Sherlock Holmes Anda dan mulai bekerja! Makelar Anda dapat dan harus dapat membantu Anda dengan ini. Apa yang harus dicari? Serangkaian penawaran mati; jika rumah telah di pasar untuk beberapa waktu dan kesepakatan itu terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, memiliki agen Anda melihat ke dalam sejarah rumah. Anda akan ingin melihat tertunda penjualan yang runtuh dan mencoba untuk mencari tahu mengapa. Juga penelitian hak gadai dan catatan pajak atas rumah. Seorang agen senilai garam mereka akan tahu pemicu untuk mencari, dan dapat membuat Anda keluar dari situasi yang lengket. Sementara ini adalah faktor-faktor yang Anda mungkin akan belajar tentang dalam waktu dekat, bukankah lebih tahu sebelum Anda menulis tawaran, dana tempat penampungan, dan menyewa seorang inspektur?
Berani Bandingkan
Hanya karena rumah yang tercantum pada harga tertentu tidak menunjukkan itu nilai sebenarnya. Pikiran itu tidak brilian, juga tidak diketahui, tetapi sering terlupakan setelah pembeli jatuh cinta dengan properti tertentu. Bila Anda menemukan bahwa rumah impian yang sempurna, salah satu yang telah mencari tinggi dan rendah untuk; pastikan untuk tidak melompat tanpa persiapan. Dan bagaimana kita mempersiapkan? UJI TUNTAS !! Kita semua bisa buta ketika kita melihat sesuatu yang kita inginkan, dan sering melemparkan hati-hati ke dalam angin. Sangat penting bahwa Anda mempertahankan kepala tingkat kapan dan jika hal ini terjadi. Jangan terjebak dalam keindahan, fokus pada kesepakatan. Jika bekerja dengan agen pembeli, pastikan bahwa mereka "comp out" (menggunakan penjualan yang sebanding untuk memprediksi nilai) penjualan lain dalam masyarakat dan / atau daerah. Pastikan bahwa penawaran Anda mencerminkan benar nilai pasar wajar, dan tidak melebihi 10% dari nilai tersebut. Rumah mungkin tepat, tetapi jika Anda menawarkan maka layak, anggaran Anda akan ketat.
Ketiga tugas Uji Tuntas akan membantu Anda tetap dilindungi dalam transaksi Real Estate masa depan Anda. Kita semua merasa senang ketika kita akhirnya menemukan apa yang kita sudah mencari (saya harap suatu hari Bono mendapatkan di sana), tapi tanpa persiapan yang tepat dan UJI TUNTAS rumah impian Anda dapat berubah menjadi mimpi buruk. Jauhkan tidur, melakukan penelitian dan makmur, sejahtera, makmur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar