Kamis, 28 Mei 2015

Kepemilikan rumah: A Great Akses ke Cari Tanggal

Kepemilikan rumah: A Great Akses ke Cari Tanggal

Praktis seperti yang kita usia, kebanyakan dari kita lebih suka kencan yang memiliki pekerjaan yang stabil, karir yang bagus atau seseorang yang sudah memiliki rumah, tidak menyewa. Bahkan, sebagian besar dari kita bermimpi untuk memiliki mobil kami sendiri atau rumah sebelum menikah. Jadi sebanyak wanita ingin pria mereka untuk memiliki properti sendiri, kita semua harus tahu bahwa beberapa orang juga mencari wanita yang pemilik rumah. Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Harris Interactive untuk situs real estate Trulia, 1.000 orang tunggal, lebih dari sepertiga dari wanita dan 18% pria mengatakan mereka akan lebih suka berkencan dengan pemilik rumah dari penyewa.

Hanya 2% dari wanita mengatakan mereka lebih suka berkencan dengan pria yang menyewa, sementara hanya 3% dari laki-laki mengatakan mereka akan memilih wanita yang menyewakan lebih dari satu yang memiliki rumahnya.

62% dari 1.000 responden survei lebih single yang tinggal sendirian. Jelas, kedua jenis kelamin tidak ingin teman sekamar dalam gambar!

Namun demikian, ada lebih banyak anak-anak dewasa yang setelah kuliah, akan kembali ke rumah lama mereka. Nah, tidak ada yang salah dengan itu kecuali jika Anda sedang mencari cinta. Hanya 50 keluar 1000 single yang disurvei mengatakan mereka mungkin berkencan dengan seseorang yang tinggal di rumah-rumah tua mereka.

Tapi selain memiliki tanggal potensial, ada manfaat lain yang menawarkan rumah-kepemilikan.

Anda membuang uang dengan menyewa!

Meskipun premium besar hari ini, membeli rumah adalah "investasi yang baik". Saya berbicara tentang pertimbangan jangka panjang. Anda dapat membayar hipotek + pajak + perawatan + asuransi sepanjang hidup 30 tahun pinjaman tetap, tapi itu hanya 30 tahun dan Anda akan memiliki properti Anda sendiri di bawah nama Anda tidak seperti ketika Anda menyewa rumah dan mulai membayar $ 800 per bulan dengan kenaikan tahunan 5%, itu tapi begitu saja bahwa ada nol pengembalian keuangan pada uang itu dan Anda akan berakhir tidak memiliki rumah.

Kebebasan

Sebagai pemilik rumah Anda bebas untuk melukis dinding Anda untuk setiap warna yang Anda suka tanpa kerumitan, tambahkan sebuah ruangan di belakang rumah, mengganti wastafel dapur Anda dan melakukan apa pun yang Anda suka di sekitar tempat Anda, itu adalah wilayah Anda.

Dan untuk mengubah pasangan Anda, di sini adalah beberapa ide yang bisa menggelitik pikiran Anda.

Kebanyakan pria dan wanita menyukai mandi master
Berjalan-dalam lemari
Dapur gourmet
Lantai kayu
Luar Dek
Rumah teater
Kebanggaan

Bangga memiliki rumah. Ini adalah impian Amerika. Bahkan, lebih dari tiga dari empat pemilik rumah (78 persen) mengatakan rumah mereka adalah investasi terbaik yang pernah mereka buat, memang itu adalah harta seumur hidup yang tidak begitu banyak orang.

Namun, itu adalah cinta dan cara alami rayuan pasangan Anda benar-benar ingin. Mimpi kepemilikan rumah tentu tujuan yang berharga, tapi tetap mimpi itu dan mampu memiliki waktu dan energi untuk menikmatinya setelah Anda mencapai hal itu sama pentingnya dengan mencapai tujuan itu. jadi mengapa tidak mulai bekerja keuangan Anda keluar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar