Rabu, 27 Mei 2015

Menemukan Rumah Baru Terbaik Dijual

Menemukan Rumah Baru Terbaik Dijual

Melihat banyak rumah baru untuk dijual adalah cara terbaik untuk menemukan satu yang Anda sukai. Pembelian rumah adalah salah satu investasi terbesar yang orang membuat. Ini adalah suatu peristiwa yang harus diambil dengan hati-hati dan harus diselidiki secara menyeluruh sebelum keputusan dibuat. Ada banyak cara untuk memulai pencarian Anda. Salah satu cara tersebut adalah melalui agen real estate. Cara lain adalah online. Satu hal yang Anda ingin lakukan pertama adalah memilih lokasi. Anda mungkin pindah ke kota yang sama, atau Anda mungkin akan pindah ke lokasi yang sama sekali baru. Menemukan yang tepat untuk membeli sering lebih mudah ketika Anda akrab dengan daerah. Hal ini karena Anda sudah tahu mana lingkungan yang baik dan Anda sudah tahu informasi tentang kabupaten sekolah. Jika Anda berencana pindah ke lokasi yang sama sekali baru, langkah-langkah dalam memilih rumah yang tepat bisa menjadi jauh lebih sulit. Anda harus melihat ke dalam lingkungan, sekolah dan setiap aspek lain yang penting bagi Anda.

Pembelian rumah baru adalah sesuatu yang orang mengambil banyak waktu melakukan. Mereka akan mulai dengan melihat daerah-daerah tertentu dalam kota. Langkah berikutnya adalah untuk menemukan rumah yang cocok apa yang Anda cari. Hal pertama yang harus dilihat adalah anggaran Anda. Anda harus memastikan bahwa Anda pra-disetujui untuk pinjaman hipotek sebelum Anda menetapkan jumlah anggaran Anda. Ini akan memberitahu Anda jumlah yang Anda disetujui untuk dan dapat mempersempit pilihan Anda. Jika anggaran Anda untuk sebuah rumah yang adalah $ 200.000, Anda mungkin bertanya agen real estate untuk memberikan daftar semua rumah baru antara $ 150.000 dan $ 200.000. Ini akan memberi Anda daftar besar orang yang Anda mampu. Anda juga harus memastikan untuk memberikan agen persyaratan mengenai lokasi. Jika hanya ada dua subdivisi Anda tertarik, pastikan untuk memberitahu agen. Hal ini juga akan membantu agen mempersempit daftar. Hal lain yang harus dicari adalah jumlah kamar tidur. Jika Anda membutuhkan empat kamar tidur untuk keluarga Anda, hanya melihat rumah baru yang memiliki empat kamar tidur atau lebih. Setiap rumah dengan kurang dari ini dapat tergores dari daftar.

Selanjutnya muncul bagian yang menyenangkan. Anda dapat mulai tur masing-masing pada daftar Anda. Luangkan waktu Anda saat Anda melakukan hal ini dan pastikan untuk menjaga notebook berguna. Setelah melihat beberapa, mereka mungkin semua mulai untuk berbaur satu sama lain. Jauhkan notebook di sekitar untuk menuliskan rincian spesifik masing-masing. Tuliskan hal-hal yang Anda suka atau tidak suka, dan tuliskan pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang masing-masing. Ini akan membantu Anda membuat keputusan tentang mana yang akan dibeli. Sekarang, Anda mungkin akan memilikinya dipersempit ke dua atau tiga yang berbeda. Mengambil tur lain dari masing-masing dan mendiskusikan keputusan dengan pasangan Anda atau anak-anak. Memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan Anda akan sangat senang tentang keputusan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar