Rabu, 27 Mei 2015

Dasar-dasar dari Membeli Rumah - Dapatkan Semua Fundamental Tepat

Dasar-dasar dari Membeli Rumah - Dapatkan Semua Fundamental Tepat

Apakah Anda seorang pembeli rumah pertama kali atau yang berpengalaman, perjalanan akan menjadi baik mendebarkan dan stres pada saat yang sama. Untuk sebagian besar orang, membeli rumah adalah mungkin salah satu pembelian terbesar dalam hidup mereka. Investasi besar keuangan ini bisa menjadi luar biasa, membingungkan, tetapi juga cukup berharga. Anda mungkin memiliki gambar rumah yang ideal dalam pikiran dan mungkin sudah mengatur mental Anda garasi mobil dua, memilih warna terbaik terang bijak semak hijau atau seledri dan mungkin bahkan melihat-lihat banyak toko furniture. Nah, ini pasti adalah bagian yang menyenangkan. Namun sebelum sampai ke ini, ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Berikut ini adalah dasar-dasar membeli rumah yang dapat membantu besar untuk setiap pembeli rumah -

Dapatkan pra-disetujui Keuangan - kunjungan Bank Abadi dapat berubah menjadi bagian yang paling traumatis dari proses pembelian rumah. Namun, hal ini sangat penting karena pra-persetujuan akan hadir dengan kasar, jika tidak tepat, ide tentang apa bank Anda akan meminjamkan. Anda akan diminta untuk membawa asli serta fotokopi tagihan Anda, aset dan utang selama pertemuan Bank. Bagian ini mungkin tidak benar-benar menarik tapi pra-persetujuan pasti dapat menyelamatkan Anda dari kekecewaan yang lebih besar, saat mulai dengan belanja rumah.

Mengevaluasi kondisi keuangan Anda - Sebelum meminjamkan uang, bank akan bertanya tentang utang Anda (pembayaran mobil, kartu kredit, pinjaman mahasiswa dll) dan aset (properti, mobil, aset likuid, investasi dll). Selain itu, tagihan dasar Anda akan diperkirakan dan catatan kredit Anda juga akan diperiksa. Akhirnya, Anda akan diberikan dengan jumlah tertentu yang Anda mampu. Meskipun semua ini, tidak ada yang bisa memiliki gagasan yang lebih baik tentang kondisi keuangan Anda daripada Anda. Bank tidak akan tahu tentang gaya hidup Anda atau berapa banyak Anda berbelanja secara Royal pada belanja, liburan, mobil dll Jadi, bersama dengan informasi yang diberikan oleh bank, menggunakan estimasi Anda sendiri tentang berapa banyak Anda benar-benar mampu.

Siapkan daftar keinginan dan kebutuhan - Catat semua keinginan dan must-have. Kebutuhan atau must-have akan mencakup semua hal yang Anda tidak bisa tanpa, seperti dapur, setidaknya satu garasi dll Di sisi lain, ingin termasuk tambahan yang mungkin konsesi. Mengingat semua hal ini akan membuatnya menjadi lebih mudah bagi Anda untuk memutuskan antara rumah-rumah yang berbeda dan pergi untuk yang paling cocok.

Menyewa seorang agen real estat - Jika Anda pergi sendirian, Anda mungkin tertipu oleh penjual pintar karena kesadaran Anda kurang tentang pasar properti saat ini. Namun, agen properti dapat menyederhanakan proses pembelian rumah seluruh dengan pengetahuan yang mendalam mengenai real estate. Dia akan membimbing Anda, menjawab pertanyaan Anda dan membantu Anda menangani kompleksitas Anda bisa menemukan saat membeli rumah impian Anda.

Dengan mempertimbangkan semua dasar-dasar ini dari proses pembelian rumah, Anda yakin untuk mendapatkan banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar